Prodi MM SPS-UY Gelar Webinar PkM bagi Pelaku Usaha

Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas YARSI (Prodi MM SPS-UY) menggelar Webinar Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) bagi pelaku usaha dengan tema Model Digital Marketing bagi Kelompok Warung Usaha Sejahtera, Rabu (19/08/2020) pukul 13.00 – 1430 WIB secara online menggunakan salah satu aplikasi di dunia maya.

Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama Prodi Magister Manajemen, Prodi Tekhnik Informatika Universitas YARSI dan Yayasan OASE Anak Bangsa yang dipimpin oleh salah satu alumni Prodi MM SPS-UY, ibu Rosmelani, MM. Menghadirkan dua narasumber yaitu Dr. Sri Chusni Haryanti, ST., MT. (Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas YARSI) dan Prof. Dr. Nurul Huda, MM., M.Si. (Wakil Rektor IV UY dan Ketua Prodi MM SPS-UY), serta dipandu oleh Afrizal Lazuardi Ichsan, ST. (Mahasiswa MM SPS-UY) sebagai moderator.

Prodi MM SPS-UY Gelar Webinar PkM bagi Pelaku Usaha - 2
Prof. Dr. Nurul Huda, MM., M.Si. (Wakil Rektor IV UY dan Ketua Prodi MM SPS-UY) sedang menyampaikan materinya melalui applikasi Zoom Meeting.

Sekretaris MM SPS-UY, Maya Genisa, S.Si, MT, PhD. mengatakan tahun 2019 Prodi MM ditetapkan Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) mendapatkan dan hibah untuk kegiatan PkM yang pelaksanaannya dilakukan pada tahun 2020.

“Kegiatan yang dilakukan berupa Pelatihan Entreprenuership Motivation yang sudah dilakukan pada 11 Agustus dan pelatihan kedua pada hari ini, 19 Agustus 2020 dengan Tema Model Digital Marketing bagi Kelompok Warung Usaha Sejahtera,” ujar Dr. Maya.

Dr. Maya juga menjelaskan tujuan kegiatan PKM ini adalah untuk meningkatkan kemampuan anggota Kelompok Usaha Warung Sejahtera pada media komunikasi yang efektif dengan konsumen dan pemasok, melalui Digital Marketing. Selain itu juga meningkatkan kemampuan anggota dalam menghasilkan produk disertai kemampuan memasarkan produk dengan strategi digital marketing. Kemudian anggota diharapkan mampu membuka jaringan dalam akses informasi dan pemasaran. (ART)

Leave a Reply

Your email address will not be published.