Masjid Yarsi Kembali Selenggarakan Qurban

Setelah diperintahkan shalat fardu dan sunnah, Allah SWT memerintahkan hamba-Nya beriman  berqurban. Perintah itu sesuai Firman  Allah SWT  dalam Alquran , surat Al-Kautsar (108 :20), Maka dirikanlah shalat karena tuhanmu dan berkorbanlah sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Seseorang berqurban, akan banyak memperoleh manfaat, diantaranya,menambah rasa syukur dan bukti cintnya pada Allah SWT atas rezeki diterima. Berqurban menunjukan ciri seorang muslim selalu berbagi pada mereka kurang mampu, bekal di hari akhir dan Insya Allah mendapatkan ampunan Allah SWT.

Masjid Jami Yarsi menyambut Idul Adha 1443 H atau tahun 2022 kembali menyelenggarakan kegiatan berqurban dan telah membentuk panitia qurban.

Menurut Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Yarsi, Ustad Alzuhri, Masjid Jami Yarsi, kegiatan Idul Qurban tahun ini bertema, Tebar Qurban, Tingkatkan Kepedulian. 

Tahun 2022 di Masjid Yarsi akan mengupayakan qurbannya bisa menjangkau lebih luas dan banyak masyarakat akan merasakan kontribusi dan eksistensi masjid.”Semoga  antusias berqurban dari masyarakat Kampus Yarsi dan masyarakat meningkat,”harap Ustad Alzuhri.

Insya Allah panitia siap menerima dan menyalurkan qurban bapak dan ibu.  “Daging qurbannya disampaikan kepada para penerima manfaat di lingkungan Cempaka Putih dan sekitarnya, “tambahnya

Harga hewan qurban di Masjid Yarsi, satu ekor sapi ,harga patungan 7 orang masing-masing 3 juta, atau untuk kambing perorangan harganya juga 3 juta. Semua harga belum termasuk Infaq terbaik untuk operasional dari masyarakat berqurban. Pembayaran bisa langsung datang ke Masjid Yarsi di jalan Cempaka. Putih Tengah I No.10, RT.10/RW.5Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.