Fakultas Hukum Universitas YARSI Berpartisipasi Dalam Pertemuan Akbar APPTHI, Tunjukkan Komitmen Tingkatkan Kualitas Prodi Hukum

Pada tanggal 10 sampai 12 Juni 2022, Fakultas Hukum Universitas YARSI yang diwakili oleh Dr. H. Mohammad Ryan Bakry, S.H., M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum dan Dr. Liza Evita, S.H., M.Hum. selaku Wakil Dekan 1 turut hadir dalam acara Pertemuan Akbar dan Musyawarah Nasional Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia (APPTHI). Acara diadakan di Patra Jasa & Convention Hotel Semarang.

Pertemuan akbar berisi rangkaian acara webinar bertajuk “Membangun Sistem Hukum Indonesia yang Berkeadilan dan Humanis”, Sosialisasi LAM Hukum, serta Musyawarah Nasional. Acara dihadiri oleh para pimpinan Fakultas Hukum dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Pada pertemuan kali ini juga diadakan pergantian Ketua Umum APPTHI. Selamat dan sukses kepada Prof.Dr.Edy Lisdiyono, SH, M.Hum, terpilih sebagai Ketua Umum APPTHI periode 2022-2026.

Sejak tahun 2018 sampai dengan 2022, pertemuan akbar ini hanya dilaksanakan selama 3 kali dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. Semoga acara Pertemuan Akbar dan Musyawarah Nasional APPTHI dapat dilaksanakan secara rutin guna memaksimalkan program-program kerja APPTHI dan harapannya dapat menjadi wadah silaturahim antar Fakultas Hukum di berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Oleh: Thufailah Hamida J

Leave a Reply

Your email address will not be published.