Songsong Masa Depan, Universitas YARSI Restrukturisasi Pejabat Teras

PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Jumat, 25 Agustus 2017 13:32

-Ketua Yayasan YARSI Prof Jurnalis Udin 1

 

Jakarta - KETUA Yayasan YARSI Prof Jurnalis Udin SPAK melakukan restrukturisasi pejabat struktural di lingkungan Universitas YARSI.  Restrukturisasi dilakukan untuk menyongsong masa depan dengan segenap rencana program baru untuk mencapai visi, misi, tujuan bersama.

"Hari dimulainya kepemimpinan yang baru untuk empat tahun mendatang guna menyongsong masa depan dengan segenap rencana program baru untuk mencapai visi, misi, tujuan bersama," kata Jurnalis.

Diantara puluhan pejabat struktural yang dilantik, terdapat pejabat struktural Fakultas Teknologi Informasi 2017-2021. Antara lain, Dekan Fakultas Teknologi Informasi: Dr Ummi Azizah Rachmawati, Kepala Prodi TI: Herika Hayurani, S.Kom., M.Kom, Koordinator Bidang P2M Prodi TI: Drs.Suhaeri M.T, Koordinator Bidang Penelitian Prodi TI: Nova Eka Diana S.Kom.M.Eng, Kepala Laboratorium Bidang Minat Kompetensi Manajemen Data dan Informasi: Elan Suherlan M.Si, Kepala Laboratorium Bidang Minat Kompetensi Manajemen Data dan Informasi: Indah Dwi Lestari ST.MSi,

Kepala Laboratorium Bidang Minat Kompetensi Jaringan: Dr. Sri Chusri Haryanti ST.M.Sc, Kepala Bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi: Ahmad Sabiq S.Kom.M.Kom, Kepala Bagian Gugus Kendali Mutu:  Sri Puji Utami ST.MT, Kepala Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi: Nita Ismayati S.IP.M.Hum, Sekretaris Program Studi Ilmu Perpustakaan: Rosini SS.MP, Koordinator Bidang Penelitian Program Studi/Kepala Laboratorium Perpustakaan: Wardiyono SS.MBA dan Koordinator Bidang P2M Program Studi Ilmu Perpustakaan: Indah Kurnianingsih SP.MP.

Jurnalis mengucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat struktural di lingkungan YARSI masa bakti 2014– 2017 atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja selama ini dalam mengembangkan institusi.

"Terimakasih kepada para pejabat struktural masa bakti 2014-2017 yang telah mengabdi dan mendidikasikan ilmunya untuk kemajuan Universitas YARSI," katanya.

Selain itu, Jurnalis berharap di bawah pejabat struktural yang baru Universitas YARSI dapat melakukan transformasi menuju universitas yang sehat secara organisatoris.

"Organisasi yang sehat dimaksudkan sebagai organisasi yang memungkinkannya dapat berfungsi secara penuh sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan," katanya