WISUDA SARJANA DAN PASCASARJANA

PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Jumat, 14 September 2018 10:20

Universitas YARSI akan menyelenggarakan kegiatan Wisuda Sarjana dan Pascasarjana bagi lulusan Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 yang Insya Allah pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Sehubungan dengan hal tersebut kami informasikan jadwal dan persyaratan pendaftaran wisuda yang wajib dipenuhi sebagai berikut :

 

1.       Pendaftaran wisuda dimulai tanggal 3 September – 14 September 2018 ke fakultas masing-masing dengan menyerahkan softcopy foto berwarna background merah (ukuran 200-300 kb) denggan menggunakan jas berwarna gelap untuk wisudawan dan menggunakan jilbab dan atasan putih untuk wisudawati, serta mencantumkan biodata diri (Nama, NPM, Tempat tanggal lahir, Alamat, No.Telp/Hp) untuk buku wisuda. Adapun data wisudawan atau wisudawati sesuai dengan data Yudisium Fakultas/Program Studi pada bulan Agustus 2018.

 

ph1   ph2

Contoh Pas Foto Wisuda

 

2.       Biodata Diri pembuatan Ijazah harus sesuai dengan yang akan dituliskan di Ijazah dan dilampirkan dengan data pendukung dan foto hitam putih 6 lembar ukuran 4x6. Revisi nama dan lainnya setelah tanggal 14 September 2018 tidak dapat di layani

 

3.       Membayar biaya Wisuda sebesar Rp.1.350.000,- (untuk pembayaran pembuatan Toga, Ijazah, Undangan, Foto  wisuda 3 sesi, DVD prosesi wisuda, Konsumsi) melalui Bank Mandiri an. Universitas YARSI No.Rekening 120-000-000-1276 serta menyerahkan bukti pembayaran ke Fakultas mulai tanggal 3 September – 14 September 2018

 

4.       Mengukur toga di Registrar dari tanggal 17 dan 18 September 2018

 

5.       Setiap Calon Wisuda diwajibkan datang dan mengikuti Gladi Resik, toga hanya       diberikan pada mahasiswa yang mengikuti Gladi Resik dan dibagikan setelah proses Gladi Resik. Mahasiswa yang tidak hadir dan tidak mengikuti Gladi Resik tidak dibenarkan mengikuti wisuda. Gladi Resik, pengambilan toga dan undangan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2018 di auditorium Ar-Rahman lantai 12.

6.       Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

    

                                                                                                                                                                  Jakarta, 27 Agustus 2018

                                                                                                                                                         Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, PhD

                                                                                                                                                                          Rektor