Layanan Pengelolaan Fasilitas, biasa disebut dengan LPF. Memiliki 4 Layanan, yaitu:
- Penanganan Perbaikan Sarana Prasana
- Peminjaman Sarana Prasana
- Pencetakan
- Alat Tulis dan Peralatan Kantor
Selain layanan di atas, LPF juga melayani beberapa hal sebgai berikut:
- Dokumentasi Sarana Prasana
- Pemeriksaan ulang terhadap pengajuan pengadaan sarana prasarana
- Inventarisasi Sarana Prasana
- Pemantauan pemeliharaan sarana prasana oleh pihak vendor
- Menerima laporan keluhan, seperti:
- Parkir
- Keamanan
- Petugas Kebersihan
- Tim bangunan
- Masjid YARSI
dan menindaklanjuti ke pihak-pihak terkait.
Di bawah ini form pendukung yang kegiatan Layanan Pemeliharaan
DIAGRAM ALIR LAYANAN PENGELOLAAN FASILITAS
MAPPING RUANGAN UNIVERSITAS YARSI
Mohon Maaf, Mapping Ruangan Universitas YARSI saat ini kami tutup untuk jangka waktu yang tidak dapat di tentukan.