PROFIL SINGKAT DOSEN

Full Name : Dr. Nazwirman, S. Kom, MM.
Email address : Nazwir10@gmail.com
Academic Qualification :
  • Dr (Manajemen Pemasaran) di Universitas Pancasila
  • MM (Manajemen Pemasaran) di Universitas Pancasila
  • S.Kom (Manajemen Informatika) di STMIK Jakarta
No Phone Office : 021-42883624
Area of Expertise : Marketing Manajemen
Research Grants
  1. Pengaruh Nilai Persepsi Terhadap Niat Perilaku Melalui Pengalaman Berwisata (Studi pada Wisatawan Nusantara Taman Mini Indonesia Indah) Universitas YARSI
  2. Ekuitas Merek Bagi Wisatawan (Studi Pada Wisatawan Monumen Nasional Jakarta) Universitas YARSI
  3. Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Nilai Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang Melalui Experience Marketing Sebagai Variabel Perantara (Studi PT Transportasi Jakarta) Universitas YARSI
  4. Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Layanan yang Dirasakan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Penumpang (Studi Pada KRL Commuter Line Jakarta) Universitas YARSI
Publications
  1. Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Administrasi Maploeg 6(2),50-54. DOI di Jurnal Sistem Informasi (JsiI).
  2. Mencegah Dan Mendidik Masyarakat Terhadap Penyakit Hipertensi, Diabetes Dan Asam Urat 3(1),31-3. link Jurnal journal umpo, di Jurnal Pengabdian Masyarakat ADIMAS
  3. Peningkatan Peran Ibu Rumah Tangga Terhadap Pencegahan Sindroma Metobolik 2(2), 202-211, April 2019, p-ISSN: 2461-0992. di di Jurnal al-Ikhlas.
  4. Rancang Bangun Manajemen DSS Menggunakan Weighed Product 3(2), 19-27, April 2019, p-ISSN: 2541-1322. di Jurnal Remik
  5. Analysis of employe performance: a case study in port corporation. 15(1), 25-36. Maret 2019, p-ISSN: 2085-9686. di Jurnal Organisasi dan Manajemen.
  6. Pengaruh Dukungan Sosial Dan Work Family Conflict Terhadap Subjective Well-Being (Studi Pada Ibu Rumah Tangga Bekerja Dan Membuka Umkm Di Kampung Wisata Bisnis Bogor 12(2), 123-138.2018 di Optimal: Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan
  7. Pengaruh Kinerja Kualitas Layanan Yang Dirasakan dan Nilai Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang (Studi Pada Busway TransJakarta). 14(1), 52 – 66. Maret – September 2018, p-ISSN: 2442-9155 di Jurnal Organisasi dan Manajemen.
  8. Pengembangan Kelompok Usaha Mandiri Masyarakat (KUMM) Menuju Koperasi Syariah 3(2),130-142. 2017. ISSN: 2461 – 0992 di Journal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari.
  9. Faktor-faktor Organizational Citizenship Behavior (Studi Kementerian Sekretaris Negara Republik Indonesia) 2(2), 192-210, 2017, ISSN P-2527-7499, E-2528-3634. di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  10. Pembinaan Organisasi Kelompok Usaha Mandiri Masyarkat (KUMM) Berbasis Akuntabilitas dan Islami 2(2), 184-209. April 2017, p-ISSN : 2461-0992. di Journal Pengabdian Al-Ikhlas
  11. Analisis Pengaruh Kinerja Karyawan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi 12(2), 197-207. 2017. ISSN: 0854 – 9842. di Jurnal Ekonomi
  12. Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Syariah dan Konvensional Periode 2012-2015 10(2), 184-209, 2017, ISSN P-1979-0724, E-2502-3993 di Jurnal Terakreditasi Iqtishadia Journal of Islamic Economics and Business
  13. Pembinaan Organisasi Kelompok Usaha Mandiri Masyarkat (KUMM) Berbasis Akuntabilitas dan Islami 2(2), 184-209. April 2017, p-ISSN: 2461-0992 di Journal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari.
  14. Variabel yang Mempengaruhi Loyalitas Konsemen di Alfamart Cayur Kresek Tangerang 2(2), 267-287, 2017, ISSN P-2527-7499, E-2528-3634 di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  15. Karakteristik Penumpang Pengguna KRL Commuter Line Jabdetabek 2(1), 89-107, 2017, ISSN P-2527-7499, E-2528-3634 di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  16. Pengaruh Citra Merek dan Kewajaran Harga Terhadapa Minat Mahasiswa Mendaftar Di Universitas YARSI Jakarta 2(1), 110-133, 2017,ISSN P-2527-7499, E-2528-3634. di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  17. Analisis SWOT Untuk Strategi Pemasaran PT. Indorama Synthetics Tbk 1(2), 138-162, 2016, ISSN P-2527-7499, E-2528-3634 di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  18. Analisis Pengelolaan Risiko Dalam Pembiayaan Perumahan Pada Bank SUMUT 1(1), 89-107, ISSN P-2527-7499, 2016, E-2528-3634 di Journal of Economics and Business Asenomics (JEBA)
  19. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kualitas Kehidupan Kerja dan Komitmen Organisasional 1(1). 57-76. Januari– Juni 2016. p-ISSN : 1927-7499. e-ISSN: 2528-3634 di Journal of Economics and Business (JEBA).
  20. The Influence of Perceived Service Performance and Price Fairness toward Repurchase through Customer Satisfaction and Word of Mouth (An Empirical Study of Lion Air Company). 3(10), 1846 – 1854. ISSN 2320-5407 di International Journal of Advanced Research (IJAR) Journal
  21. Analisis Deskriptif Karakteristik Pelanggan Lion Air Di Bandar Udara Internsional Soekarno-Hatta Cengkareng 16(2). Juli – Desember 2015. ISSN : 1907-5693 di Jurnal Ilmiah PELITA
  22. Metode Logika Fuzzy Sebagai Sistem Pendukung Keputusan Manajemen dalam Pemberian Kredit (Studi Kasus di BPR Prima Kredit Mandiri Tangerang) 3(1). 2014. ISSN 2252 – 5351 di Jurnal JUTIS
  23. 23. Knapsack dalam Penyelesaian Travelling Salesman Problem XIII(l) Januari – Juni 2014. ISSN : 1907-5693 di Ilmiah PELITA.
Books: –
Conferences
  1. Analisis Pengaruh Kinerja Kualitas Layanan yang Dirasakan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Penumpang (Studi Pada KRL Commuter Line Jakarta) di Seminar Diseminasi Peningkatan Produktivitas Riset Sosial Humaniora dan IPTEK, 13 September 2018, Universitas YARSI
  2. Pengaruh Kinerja Kualitas Layanan Yang Dirasakan dan Nilai Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang (Studi Pada Busway TransJakarta) di seminar Diseminasi Peningkatan Produktivitas Riset Sosial Humaniora dan IPTEK, Universitas YARSI, 13 September 2018.
Awards: –